Film 2012…?

film 2012 yang menceritakan kejadian yang berawal dari ramalan kejadian bencana besar yang akan melanda bumi. film 2012 adalah karya Sutradara asal Jerman, Roland Emmerich. setelah menonton film tersebut … sepertinya tidak berbeda dengan film the day after tomorow atau film dante’s peackyang menceritakan kejadian/bencana alam yang sangat dahsyat. ketegangan yang terjadi hanya pada saat menonton saja….. selang beberapa menit ….. pasti hilang. tidak ada yang perlu di khawatirkan, karena kejadian yang akan menimpa bumi hanya merupakan ramalan, tidak satupun orang yang dapat mengetahui bagaimana dan kapan kiamat akan terjadi,,,,,

Sebagai contoh, pada 999 Masehi, para puritan berpendapat bahwa pengadilan terakhir akan segera tiba, lalu mereka beramai-ramai pergi ke Yerusalem. Pada 1843, ribuan pengikut Jesus Adventist, para pengikut William Miller, berkumpul di puncak gunung di New England untuk menunggu kenaikan ke surga. Pada 1982, sejumlah orang berpendapat bahwa ketika susunan tata surya terletak dalam satu garis akan menimbulkan Jupiter Effect, yang akan mengakibatkan bencana. Tahun 2000, Y2K bug dikhawatirkan akan menghancurkan sistem komputer, sementara isu bahwa Yesus akan kembali ke dunia pun tidak pernah terputus (http://erabaru.net/)

saya sependapat dengan eriricaldo.com, bahwa film 2012 adalah ramalan kiamat yang tidak terbukti, bahkan sangat menyesatkan….

daripada memikirkan kiamat yang belum pasti…mendingan memikirkan perut yang hampir setiap saat terasa lapar dan harus di isi dengan makanan…….

Tinggalkan komentar

Filed under Blogroll

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s